HIRVERO Bersihkan "Darah Kotor", Mempelancar Penyumbatan Berbagai Perederan Darah, Mempercepat Masa Pemulihan serta Tingkatkan & Memelihara Imunitas Tubuh

100% Herbal Alami, AMAN, Berijin Resmi BPOM RI

Video Testimoni Hirvero

Ibu Yenny (Kota Malang, 68 tahun) divonis dokter terkena stroke ringan, ada penyumbatan di pembuluh darah otak kecil, tonton video untuk detilnya. jika untuk gejala stroke ringan saja sangat membantu apalagi masalah penyumbatan/ aneka penyakit karena peredaran darah yang lain.

Note:
belum lama sakitnya, kalau stroke sudah lama & berat, hanya membantu meringankan saja. jadi efektif bagi yang baru di diagnosa stroke ringan.

Disclaimer : Hasil pada setiap orang bisa berbeda-beda. tergantung dari konsistensi konsumsi & metabolisme tubuh setiap manusia yang juga berbeda-beda dalam menerima asupan.

Dika (Usia 11 Tahun) Bandung - Mengalami Sakit Panas, Demam, Pilek, Batuk

Disclaimer : Hasil pada setiap orang bisa berbeda-beda. tergantung dari konsistensi konsumsi & metabolisme tubuh setiap manusia yang juga berbeda-beda dalam menerima asupan.

KANDUNGAN HIRVERO

LEGALITAS HIRVERO

BPOM TR 162 691 281
Sumber data berasal dari http://cekbpom.pom.go.id/

Demo Hirvero "Bukti Molekul Darah Berubah Dalam 10 Menit"

Berikut ini video singkat mengenai Hirvero yang melancarkan darah hanya dalam 10 menit setelah mengkonsumsinya.

Notes:
Hasil Uji coba dengan menggunakan alat test kesehatan mutakhir LBA (Life Blood Analysis). Khasiat Hirvero bisa langsung anda lihat dan rasakan setelah 10 menit anda mengkonsumsinya.

Testimonial HIRVERO

Testimoni ini DIJAMIN 100% REAL, terdokumentasi resmi oleh perusahaan & dapat dipertanggungajwabkan kebenarannya.

Bp. Supri (Lumajang)

Disclaimer : Hasil pada setiap orang bisa berbeda-beda. tergantung dari konsistensi konsumsi & metabolisme tubuh setiap manusia yang juga berbeda-beda dalam menerima asupan.

Ibu Siti Makmuroh

Disclaimer : Hasil pada setiap orang bisa berbeda-beda. tergantung dari konsistensi konsumsi & metabolisme tubuh setiap manusia yang juga berbeda-beda dalam menerima asupan.

Angie Kusuma Wardani (Kota Malang)

Disclaimer : Hasil pada setiap orang bisa berbeda-beda. tergantung dari konsistensi konsumsi & metabolisme tubuh setiap manusia yang juga berbeda-beda dalam menerima asupan.

Deni Purwanto (Bandung)

Disclaimer : Hasil pada setiap orang bisa berbeda-beda. tergantung dari konsistensi konsumsi & metabolisme tubuh setiap manusia yang juga berbeda-beda dalam menerima asupan.

Indah Tusmiati (Bontang, Kaltim)

Disclaimer : Hasil pada setiap orang bisa berbeda-beda. tergantung dari konsistensi konsumsi & metabolisme tubuh setiap manusia yang juga berbeda-beda dalam menerima asupan.

Rohmatika Nabila (Lumajang)

Disclaimer : Hasil pada setiap orang bisa berbeda-beda. tergantung dari konsistensi konsumsi & metabolisme tubuh setiap manusia yang juga berbeda-beda dalam menerima asupan.

Penderita Virus Herpes

2 minggu lalu anak saya yg paling kecil kena virus menurut dokter ini adalah Herpes Simpleks type 1, kalo ditanya saya sebagai ibu gimana perasaannya SANGAT PANIK DAN TAKUT ! Saya tanya kedokter ini penyakit parah kah dok ?! Anak saya yg kecil ini memang lumayan ekstra untuk jaga nya bener bener ga bisa diem. saya juga ga tau awalnya kenapa tp yg jelas kita ga pergi kemana mana, kalo menurut dokter dikarena kan virus diudara dan ada yg dipegang disaat tangannya ada luka dan tidak ditutup / obati dan tidak cuci tangan.

jadi awalnya 2 hari saat mulai keluar nanah dimulut nya, tangan dan kaki ( kaki tgn tidak banyak yg parah dimulut nya ) itu suhu tubuhnya 38 -38.5, karena saya termasuk org yg anti banget sama antibiotik tiap hari saya cekokin Hirvero sehari 3x berdua sama ayahnya susah payah cekokin tanpa dicampur air jadi langsung tetes kemulutnya 6 tetes x 3x sehari.

Dihari ke 3 pagi, panasnya sudah turun tp terus makin berkembang si nanah.. dan sorenya akhirnya saya baru bawa kedokter anak deket rumah, lalu dikasih sodium chloride untuk kompres semua bakteri dan virus nya di mulut tangan dan kaki pakai kasa steril, lalu mandi pakai ph isohek dan dikasih obat minum untuk bunuh virus nya biar ga gatel dan salep setelah mulai kering si luka lukanya itu.

Hari ke 4 saya kompres trus pagi abis makan saya kasih hirvero untuk antibody nya dulu, agak siang baru saya obat dokter biar dia juga istirahat. Agak menjelang sore saya kasih lagi hirvero malam baru saya kasih obat dokter..

Saya kompres trus sehari bisa 5-6x kadang 10x saya kompres berulang ulang..

Setelah mulau semua pecah dan kering baru saya kasih salep khusus dr dokter nya… Dan obat dr dokter saya kurangi saya teruskan hirvero.. dan Puji Tuhan sekarang anak saya sudah sembuh total tinggal ngilangin bekasnya aja. Oh ya sempet sih saya masker epoch secara kan epoch bisa bantu narik kotoran di dalam permukaan kulit ( maklum mamanya iseng ) dan Puji Tuhan cepet bersih.. itupun setelah hari ke 10 kalo ga salah saya kasih epoch.

Dan sampe sekarang masih kasih salep dan minum hirvero. Sehat emang mahal tapi sakit lebih mahal dan lebih bikin piluh hati.

Disclaimer : Hasil pada setiap orang bisa berbeda-beda. tergantung dari konsistensi konsumsi & metabolisme tubuh setiap manusia yang juga berbeda-beda dalam menerima asupan.

Ada Benjolan Dileher, Tidak jadi Operasi

Beberapa minggu lalu saya ada benjolan di leher besar sudah 1 tahun, Maaf tapi ini nggak saya tampilkan wajah saya  karena saya nggak pakai hijab saat ambil foto.

Saya sudah ke dokter dari klinik pertama katanya kena tumor di sarankan minta rujukan puskesmas untuk operasi, Niatnya memang gitu awal nya datang ke rumah sakit RSOP Purwokerto trs di kasih rujukan ke Rs spesialis bedah Jatiwinangun purwokerto juga…udah bolak balik harus chek up ke RS dan di sarankan operasi udah chek up semua tinggal angkat, Tapi saya takut operasi.

Terus saya cerita ke teman minta saran. Beliau menyarankan untuk konsumsi Hirvero jangan di operasi dulu karena butuh biaya besar lagi, bener saya ikuti saran beliau, Lalu beliau kirim 2 botol hirvero, Saya coba udah hampir habis 2x pagi dan malam.

Penting betapa berharga nya kesehatan kita… Sebelum tau Hirvero udah terlanjur jual semua perhiasan ibu hiks utk biaya bolak balik RS tapi Alhamdulillah sembuh dengan Hirvero.

Kurang lebih 2 bulan dan Alhamdulillah tanpa operasi sekarang benjolan nya sudah hilang.

Disclaimer : Hasil pada setiap orang bisa berbeda-beda. tergantung dari konsistensi konsumsi & metabolisme tubuh setiap manusia yang juga berbeda-beda dalam menerima asupan.

Manfaat Hirvero

Bersihkan Darah

Sebagai analgesik, anti inflamasi & membersihkan darah

Sistem Imun Tubuh

Meningkatkan sistem imun / kekebalan tubuh & fungsi hati.

Perbaiki Sel

Membantu & memperbaiki sel tubuh yang rusak.

Anti Radang

Mengatasi radang tenggorokan, masuk angin, sariawan & gejala-gejala mau flu

Alasan Mengapa HIRVERO?

Portable & Ringkas

Mudah dimasukkan kedalam saku celana/kemeja/ tas kecil, siap digunakan kapan saja & dimana saja dibutuhkan.

Untuk Semua Usia

*Dari usia balita 2 tahun hingga orang tua & ibu hamil bisa konsumsi Hirvero.

Sangat Praktis & Mudah

Cukup diteteskan di bawah lidah, tanpa harus memakai air (opsional). Mudah dilakukan dalam kondisi apapun.

Reaksi Cepat

Selain pengobatan dalam, Hirvero sangat cepat untuk luka luar seperti tergores pisau, luka kecelakaan, jatuh dll.

HARGA HIRVERO

Harga Normal Rp.320.000, Harga Spesial Hari ini:

Rp. 260.000,-

1 Botol isi 10ml

BISA COD (Bayar Paket Dirumah)?

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Apakah sudah berijin BPOM RI?

Hirvero sudah berijin dari badan Pengawas obat & Makanan RI (BPOM RI) dengan no POM : TR162691281 - Jangan sembarangan mengkonsumsi herbal/ suplemen yang tidak berijin resmi BPOM, cek di websit eresmi BPOM di : https://cekbpom.pom.go.id

Apakah Halal?

Hirvero bersertifikasi dari BPOM dengan lisensi herbal, sehingga kami jamin 100% HALAL & garansi uang anda kembali jika terbukti tidak halal.

Apakah bisa BAYAR DITEMPAT/DIRUMAH (COD)?

BISA.

Anda perlu paham & sepakat dengan ketentuannya, Pastikan menyiapkan uang CASH yang langsung Anda berikan kepada kurir saat paket kami kirimkan. Jika memilih COD, HP harus aktif terus (untuk dikonfirmasi kurir) & harus siap ada dirumah beberapa hari kedepan/ ada orang rumah yang sudah dititipi uang COD.

Jangan membatalkan COD sepihak begitu saja, ada admin & kurir yang bersusah payah mendatangi alamat anda & mengais rejeki untuk makan anak & istrinya dirumah.

Be Smart Buyer.

Kami menjamin produk yang kami jual adalah asli & resmi, bukan produk reject / cacat produksi/ expired/ palsu/ ilegal. Harga setiap produk diseluruh Indonesia adalah FLAT/ sama tidak ada yang lebih murah/ lebih mahal. Jika anda menjumpai dibawah harga, kami pastikan itu adalah produk ilegal.

© Copyright 2020 Abeonlinestore.com – All Rights Reserved.

© Copyright 2020 Abeonlinestore.com