AbeOnlineStore.Com

selamat datang

Di Toko Agen Resmi Jual Produk FIFORLIF, HIRVERO, FOREDIGEL, GASA OIL, LADYFEM, TISU MAJAKANI, ORIS BREAST CREAM.

Health - Happiness - Harmony

ciptakan keluarga sehat, bahagia & harmonis

Toko online ini berisi produk-produk UNGGULAN produk premium pilihan yang sangat LARIS di internet (online) maupun konvensional (offline). Kami bertekad memberikan solusi kesehatan terbaik bagi keluarga anda agar tetap sehat, bahagia dan hamonis selalu.

Produk Hirvero membantu tingkatkan imunitas tubuh & solusi mengatasi masalah yang berhubungan *PEREDARAN & SALURAN DARAH (stroke,pengumpalan darah, penyumbatan jantung, dll)*

Produk FIFORLIF merupakan jus buah dan sayuran membantu turunkan berat badan, diet,Mengecilkan Lingkar Perut, Buang Lemak Jahat & Racun Yang Mengerak Lama Di Usus Besar, Tampil Awet Muda, Kulit Kinclong, Tubuh Sehat Karena SUPER FOOD Goji Berry++!

*Khusus produk Pasutri : FOREDI, GASA OIL Khusus Pria sedangkan Khusus Wanita yaitu LADYFEM, TISU MAJAKANI & ORIS BREAST rekomendasi : BOYKE DIAN NUGRAHA.

FIFORLIF

Produk FIFORLIF merupakan jus buah dan sayuran membantu turunkan berat badan, detox tubuh, membantu program diet, Mengecilkan Lingkar Perut, Melancarkan BAB, Buang Lemak Jahat & Racun Yang Mengerak Lama Di Usus Besar, Tampil Awet Muda, Kulit Kinclong, Tubuh Sehat Karena SUPER FOOD Goji Berry++!

Jauh sebelum mengenal produk fiforlif saya sudah lakukan berbagai program diet dan yang tetap saya jalankan hingga kini dengan metode hipnotis serta olahraga secara rutin. Saya memiliki pengalaman unik dengan produk fiforlif berkaitan dengan masalah ukuran lingkar perut dan baju kebaya yang akan saya gunakan dalam sebuah acara 2 minggu kedepan. Kebetulan sebelum konsumsi produk fiforlif ukuran lingkar perut saya 76cm sedang kebaya yang harus saya gunakan memiliki lingkar 74cm. Bermula dari masalah lingkar perut ini saya mengenal produk fiforlif dari photo profil blackberry dengan status untuk kecilkan lingkar perut. Saya coba konsumsi fiforlif secara rutin 1 sachet per hari, setelah rutin konsumsi dalam seminggu saya lihat perkembangannya dengan mencoba gunakan kebaya yang saya miliki. Rasa senang dan sedikit heran saya rasakan karena baju kebaya jadi terasa pas dan nyaman untuk digunakan ! Selain itu hal yang saya sukai setelah rutin konsumsi produk fiforlif BAB jadi lebih tuntas badan terasa lebih ringan utamanya pada daerah perut. Saya rasakan produk fiforlif ini unik karena selain BAB jadi lancar dan tuntas bahkan BAB lebih dari sekali dalam sehari namun badan tidak merasa lemas justru semakin segar bugar dan terasa lebih ringan. Sangat cocok untuk masalah detox tubuh kita.
Ibu Erika

HIRVERO

HIRVERO merupakan herbal tetes alami terbuat dari bahan baku alami dari alam indonesia yang telah digunakan turun temurun sejak nenek moyang & di olah dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan ramuan dan formulasi yang bermanfaat bagi kesehatan. Hirvero mengandung berbagai EXTRACT (sari pati) herbal & salah satu kandunganya adalah Zat CURCUMIN (jahe, kencur, kunyit, dll) & Mengkudu.

Manfaat hirvero sangat luar biasa dalam memelihara kondisi & meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat masa pemulihan tubuh, membantu melindungi tubuh kita dari serangan infeksi dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh, memberikan kekuatan di dalam sistem imun manusia serta membersihkan “Darah Kotor”, penyumbatan & berbagai masalah pada peredaran darah. Hirvero hadir sebagai supplemen untuk keluarga tercinta yang terdaftar resmi di BPOM RI serta bisa dikonsumsi oleh siapa saja (pria, wanita, anak-anak, ibu hamil, orang tua).

Saya mengalami Epilepsi sejak usia 6 tahun dan sudah diobati oleh dokter selama 5tahun, tetapi tidak kunjung sembuh. Setiap hari saya harus minum obat dokter pagi dan malam. Meskipun sudah minum obat dokter, selalu saja dalam satu minggu mengalami 2x kejang-kejang jika malam hari. Saya dianjurkan minum HIRVERO oleh kakak saya yang ada di Bandung 10 tetes x 2/hari.​Alhamdulilah efeknya sangat terasa, selama 2 minggu minum HIRVERO, tanpa sadar saya sudah tidak mengalami kejang-kejang lagi. Badan terasa lebih sehat dan lebih semangat di sekolah. Terimakasih buat ABE dan kakak saya yang sudah memberikan HIRVERO ini.
Deni Purwanto

FOREDI GEL

PERTAMA di Dunia! Herbal Oles Lokal yang mengatasi EJAKULASI DINI sekaligus sebagai ANTI SEPTIK untuk melindungi dari jamur maupun bakteri berbahaya pada organ intim dewasa. FOREDI Gel adalah ramuan HERBAL asli INDONESIA (menes banten) merupakan ramuan HERBAL OLES khusus untuk kesehatan organ vital pria dewasa.

Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha. Sangat laris!!! diburu banyak pria! untuk menambah durasi berhubungan intim.

“Luar Biasa mas... Joss markotop pokoknya. Sejak berlangganan pakai foredigel, istri saya juga ikut-ikutan berlangganan orgasme sampe kewalahan dia. Tks dah ngenalin foredi nya, nanti kalo dah habis saya hubungi mas lagi deh.. top bgt produknya!”
Thomas

GASA OIL

Gasa Oil terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat untuk memperbesar organ intim pria. Selain itu, pembuatan obat ini juga diproses secara higienis yang sesuai dengan standar GMP. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir menggunakan obat tersebut secara berkelanjutan.

Gasa Oil adalah salah satu obat luar yang memiliki khasiat untuk memperbesar alat vital pria. Komposisi Gasa Oil terbuat dari bahan herbal alami pilihan, sehingga sangat aman saat digunakan. Tak heran jika obat kuat ini sangat populer dan banyak pria yang mencari obat herbal berkhasiat ini.

““Nggak nyesel beli obat ini buat suami. Setelah beberapa bulan pemakaian, organ vitalnya semakin besar dan panjang. Saya jadi semakin puas di atas ranjang. Awalnya memang sempat ragu karena sudah beberapa kali membeli obat herbal yang aman untuk memperbesar organ vital suami saya tapi hasilnya nihil. Baru kali ini deh saya puas banget beli obat ini buat suami. Terima kasih Gasa Oil”!”
Kumalasari

LADYFEM

Produk herbal LADYFEM hadir di Indonesia untuk menjawab masalah kewanitaan, dengan khasiat utamanya adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya menjadi harum & lebih segar! serta mengatasi masalah keputihan bau & gatal dari dalam serta KISTA secara alami.

Disamping membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi lebih sensitif maka akan lebih bagus apabila dikombinasikan dengan Tisu Majakani

"Saya mengidap kista dan sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkannya. Akhirnya saya dikenalkan dengan Lady Fem dan saya konsumsi rutin sampai habis 3 box... Lalu setelah 1 bulan pemakaian saya mengalami pembengkakan, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen Lady Fem dan dikatakan bahwa itu pertanda baik kista "sudah hampir lepas". Saya diminta meneruskan minum tapi saya "tidak percaya" karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan untuk operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya mengatakan kistanya sudah lepas dan tidak perlu operasi. Tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar kistanya... Wahh... Tahu begitu tidak perlu operasi...Pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab Lady Fem dok"
Ibu Eni

Oris Breast Cream

Oris Breast Cream merupakan krim perawatan payudara yang dapat membantu memelihara kesehatan payudara.

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salahsatu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara.

Penyebab utama adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang. Karena sangat pentingnya untuk merawat payudara, Orist Breast Cream hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara tetap kencang, lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang). Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.
Siti Nurlaila

ANNISA HIJAB

Annisa Hijab adalah produk yang dibuat dengan bahan yang berkualitas serta dirancang khusus untuk membantu memberikan kenyamanan dan manfaat dari bahan yang terkandung didalamnya.

PERTAMA & SATU-SATUNYA yang mengandung BIO-ION + BIO-FIR yang Inshaa Allah sangat baik untuk kesehatan Anda sehari-hari. Anti BAU – Anti BAKTERI – Anti ALERGI – Bahan ADEM dari bahan kain SERAT BAMBU PREMIUM yang sangat terkenal paling nyaman jika dipakai sehari. ” Tidak GERAH / PANAS ” Tidak bikin kepala sakit / nyeri.  Hijab Annisa tersedia dalam dua model yaitu Model Hijab/Syar’i dan Model Kerudung

" Jilbabnya Nyaman bgt dipakai...pusing ilang, tadi saya merasa pusing terus saya pakai jilbabnya kurleb 1 jam an. Alhamdullialh pusingnya ilang ☺️. Sekarang kalau naik motor jilbabnya selalu saya pake ☺️ "
Ibu Nurul

BENTRAP

Bentrap merupakan minuman serbuk yang terbuat dari Gingseng Merah Korea, Vitamin C, dll yang diformulasikan dengan teknologi steam cell yang memberikan reaksi cepat untuk meningkatkan stamina dan memaksimalkan dalam berhubungan.

“Buset barangnya bagus malam main ehh pagi harinya istri malah yang gantian ngajakin tempur & nggak pake basa-basi! KERASnya bikin nagih katanya…”
Cahyono

KESAGI

Minum saja KESAGI suplemen herbal BEST SELLER yang sedang viral, Suplemen herbal ini terbuat dari bahan alami yang komposisinya dari Tongkat ali, Panax glngseng, Extract madu hutan. Jus Madu Kesagi Keras Ereksi & Tahan Lama Bikin K.O. Istri Menggelinjang Nggak Karuan! Di Atas Ranjang..

“Gendeng! bener-bener gilak! biasanya istri harus dirayu dulu & banyak ogahnya karena saya gampang loyo, nggak ada istilah capek walau pulang kerja, kadang saat saya amsih tertidur karena kecapekan ML, pagi-pagi istri tersayang tau-tau udah naik perut sambil goyang-goyang sendiri karena si otong selalu diposisi siap tempur! wedyann!”
Nugroho C

BISA COD (BAYAR PAKET DIRUMAH)?

Kami menjamin produk yang kami jual adalah asli & resmi, bukan produk reject / cacat produksi/ expired/ palsu/ ilegal. Harga setiap produk diseluruh Indonesia adalah FLAT/ sama tidak ada yang lebih murah/ lebih mahal. Jika anda menjumpai dibawah harga, kami pastikan itu adalah produk ilegal.

© Copyright 2020 Abeonlinestore.com – All Rights Reserved.

© Copyright 2020 Abeonlinestore.com